MAAF, STOCK STR W6262 KOSONG, TOP258PN sementara juga kosong

Ciri-ciri Proyektor Rusak Power supplynya

Posted by at 1:58 AM
Bagi orang awam mungkin menjadi PR yang sulit untuk menganalisa kerusakan pada sebuah LCD proyektor, kali ini kita akan berbagi tips untuk mengetahui ciri-ciri dari sebuah proyektor yang rusak power supplynya.
1. Mati total, tidak bisa dinyalakan sama sekali padahal kabel power normal
2. Nyala sebentar namun mati sendiri setelah beberapa menit
3. Nyala namun lampu tidak mau nyala, bisa power supply atau balastnya.
Kemudian untuk memperbaiki LCD proyektor yang rusak power supply-nya tersebut kita bisa langsung ganti dengan yang setype dengan harga kisaran 700 ribu rupiah, atau kalu mau lebih menantang bisa ditelusuri komponen yang rusak pada power supply tersebut, termasuk salah satunya adalah IC regulator yang berperanan sangat penting dalam memberikan supply power pada seluruh unit pada proyektor yang bersangkutan.
Untuk LCD proyektor yang menggunakan ic regulator TOP258PN kami menyediakan dengan harga Rp. 60.000 atau Rp. 50.000 untuk pembelian lebih dari satu atau lebih murah lagi jika jumlahnya banyak.

24 comments:

  1. Bos Ada Jual IC STR W6262A KL ADA SMS YAA 085739444433

    ReplyDelete
  2. Punya sy baru dipakai 5x ko nyala 2 menit mati sendiri lampu ditombol temp enter nyala merah Trs mati gt

    ReplyDelete
  3. Punya sy baru dipakai 5x ko nyala 2 menit mati sendiri lampu ditombol temp enter nyala merah Trs mati gt

    ReplyDelete
  4. jika lampu temp nyala . biasa nya blower/kipas bermasalah

    ReplyDelete
  5. Mau tanya proyektor infokus in 102 lampu indikator power ,temp , sama lamp berkedip kedip semuanya dan bisa nyala.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. maksudnya proyektor tidak mau nyala apanya gan..?

      Delete
  6. salam kenal Bang..ana punya proyektor toshiba TLP X3000,begitu dinyalain keluar kambar,trus ada gambar kipas angin dan lampu indikator menyala warna merah trus enggak muncul gambar dan proyektor dlm keadaan hidu...tolong pencerahan nya Bang

    ReplyDelete
  7. Gan punya akun di buka lapak yaaaa gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Power supply lcd projector banq

      Delete
    2. Gan kalo saya punya banq kendalanya hidup beberapa menit lalu mati gan tolong pecahkan masalahnya kira2 apanya yaaa gan

      Delete
    3. Gan sy punya Lcd monitor benq type M1 70EG 01Mati total,stlh sy buka trnyata ic kecil yg kakinya ada 4 pin pecah gan.jadi sy gak tau brp serinya .jadi sy gak bisa ganti.tlg pencerahannya gan.trimksh

      Delete
    4. Gan sy punya Lcd monitor benq type M1 70EG 01Mati total,stlh sy buka trnyata ic kecil yg kakinya ada 4 pin pecah gan.jadi sy gak tau brp serinya .jadi sy gak bisa ganti.tlg pencerahannya gan.trimksh

      Delete
  8. Saya nyari Regulator Projektor Sonny Type VPL EX 100, mohon infonya, dimana saya bisa dapatkan?

    ReplyDelete
  9. Saya nyari Regulator Projektor Sonny Type VPL EX 100, mohon infonya, dimana saya bisa dapatkan?

    ReplyDelete
  10. Saya punya infokus sony vpl dx 140 .kl dihidupkan bbrp detik sempat nyala lampunya trus mati standby lampu merah kedap kedip.apanya ya mas.maksih

    ReplyDelete
  11. Juragan...ane mau tanya power suplay sony vpl xd100. Ic top256.a pecah.. ane udh ganti masih ga bisa on.. apanya yg rusak yah.. diode dan tr udh ane test bagus aemua.

    ReplyDelete
  12. Mohon petunjuk suhu... trus klw punya unit ps.a.. boleh sing dibarter ama punya ane. Hubungi wa.087808147071

    ReplyDelete
  13. Proyektor nyala lampu power hijau sesaat terus kembali lagi kuning penyebabnya apa gan

    ReplyDelete
  14. Gan saya punya proyektor Toshiba tlp x3000, hanya Nisa stand by lampu power yg nyala warna merah biasanya lampu berubah warna hijau Dan muncul gambar, Sekarang hanya lampu power menyala warna merah tdk mengeluarkan gambar, mohon infonya gan

    ReplyDelete
  15. Mungkin ada yang tahu, proyektor saya benq, lampu power kedip kedip merah ketika di colokkan, tapi ngk mau stanby jelas ngk mau nyala, kira kira apa ya?

    ReplyDelete
  16. Kalo mw pesan ic regulator gmana gan

    ReplyDelete
  17. Produk infocus in112x
    Proyektor saat pasangan kabel power lampu power lgs hijau tapi kipas dan lampu tidak menyala.
    Kira2 apa yas yg rusak?
    Terima kasih, 085765440776

    ReplyDelete
  18. Bg saya mau tanya dan saya punya infocus in114 kerusak annya waktu disambung cable listrik mcb meterain dirumah balik bg tolong apa yg arus saya ganti bg.

    ReplyDelete

Search Form

Jual TOP258PN ready stock - Powered by Blogger. Template Designs: Dejoer Tekno by Adheens San