MAAF, STOCK STR W6262 KOSONG, TOP258PN sementara juga kosong

TOP258PN Ready Stock Maret 2016

Posted by at 10:38 AM
TOP258PN sebagaimana kita tahu ini adalah ic regulator yg sering digunakan pada Proyektor BenQ type agak lama. Karena banyaknya permintaan dari pengguna proyektor maupun temen-temen teknisi maka kami kembali mengisi stock untuk komponen yang berfungsi sebagai kontroller dan power tegangan pada sebuah power supply ini.
Selain digunakan pada Proyektor, ternyata juga sering digunakan pada plasma TV, terbukti ada permintaan juga dari teknisi televisi.
Banyak memang perangkat elektronika yang rangkaian power supplynya menggunakan IC Regulator TOP258PN termasuk LCD Monitor merk Acer. IC regulator ini, karena bekerja dengan keras saat terjadi proses powering pada sebuah power supply maka tentu saja rawan terjadi kerusakan, disebabkan juga karena terlalu panas yang berlebihan.
Pada unit proyektor, panas berlebih ini bisa diakibatkan karena seringnya pengguna tidak membiarkan proyektor diam terlebih dahulu setelah bekerja keras agar suhu menurun sebelum dimasukkan ke dalam Tas, atau penggunaannya terlalu berlebihan, non-stop.
Namun jangna kawatir, karena sekarang stock kami sudah kembali normal, dan kami siap kirim ke seluruh pelosok negeri untuk memudahkan para teknisi melakukan pelayanan cepat terhadap pelanggannya masing-masing.

-- No comments --

Post a Comment

Search Form

Jual TOP258PN ready stock - Powered by Blogger. Template Designs: Dejoer Tekno by Adheens San